Sabtu, 20 Maret 2010

Super Big Match

Manchester United VS Liverpol

Liga Inggris memanas, perburuan gelar juara semakin ketat saja. Arsenal yang saat ini meminpin klasmen berkat kemengan atas West Ham United tentu berharap Liverpool berhasil menumbangkan Manchester United. Jika hal itu terjadi, maka otomatis posisi MU akan berada di bawah Arsenal.

Lalu bagaimana dengan kondisi Liverpool? Liverpool saat ini berada dalam kondisi yang angin-anginan, mereka gagal beraksi di Liga Champion dan posisi mereka terseok-seok di liga. Bisa di bilang ini adalah musim yang buruk bagi club sebesar Liverpool. Usaha mereka untuk memperbaiki posisi di klasmen pun mendapat batu sandungan yang sulit untuk ditumbangkan pekan ini. Ya, mereka harus menghadapi Manchester United yang sedang dalam kepercayaan diri sangat tinggi dan kondisi team yang sedang on fire.
Tidak akan mudah bagi Liverpool mengalahkan Pasukkan Sir Alex Ferguson, karena laga ini sangat penting bagi Manchester dalam panasnya perebutan gelar juara. Kekalahan akan membuat Manchester semakin berat untuk menekan posisi Arsenal dan juga Chelsea.

Jadi, Sir Alex tentu akan menurunkan skuad terbaik saat menjamu tamu besar mereka Liverpool minggu malam.

1 komentar: